Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan header

Cara Bermain Game PUBG Mobile

game-pubg

Apakah anda tertarik dengan game PUBG Mobile? Game yang satu ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang di Indonesia. Game yang menyuguhkan grafik luar biasa ini menjadikan banyak orang tertarik untuk memainkannya. Sudah ada banyak sekali orang-orang yang bermain game PUBG Mobil, baik itu kalangan anak-anak ataupun orang dewasa.

Bagi anda yang sama sekali belum pernah memainkannya bisa mencoba untuk bermain game PUBG Mobile. Game ini akan memberikan sensasi keseruan yang berbeda untuk anda dibandingkan dengan jenis game battle royale lainnya. Hanya saja anda membutuhkan spesifikasi hp yang mencukupi untuk bisa memainkan game tersebut. 

Dalam memainkan game PUBG Mobile pun terdapat beberapa cara yang harus anda ketahui agar bisa pro bermainnya. Berikut ini adalah beberapa cara bermain game PUBG Mobile yang dapat anda ikuti!

Baca juga :  10 Game Battle Royale Android Terbaik


Setting Pengaturan

Langkah awal yang harus anda lakukan untuk bisa bermain game PUBG Mobile adalah menyetting pengaturannya terlebih dahulu. Anda bisa mengaturnya di mode pelatihan untuk menyettingnya. Tujuan dilakukannya hal ini adalah untuk menentukan posisi ternyaman anda dalam bermain game sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Setting pengaturan bisa dilakukan mulai dari dasar, dimana terdapat beberapa hal yang perlu anda lakukan seperti mengatur kamera, scope, recoil, giroskop, dan lain sebagainya. Setelah itu, anda bisa menyetting grafis pada game PUBG Mobile yang dimainkan. Untuk settingan grafis sebaiknya menyesuaikan kondisi smartphone anda, bilamana memiliki spesifikasi yang baik maka bisa memilih grafis yang kualitasnya tinggi.

Dan salah satu settingan yang cukup penting adalah setting dasar control tombol-tombol yang digunakan saat bermain. Disini anda bisa mengaturnya sesuai yang anda inginkan, mulai dari penempatan senjata, tombol menembak, bidik miring, scope, dan masih banyak yang lainnya. Pastikan anda menyettingnya sesuai dengan kenyamanan anda saat bermain. Hal itu akan membuat anda lebih efektif pastinya.


Pilih Tempat Mendarat

Ketika memasuki permainan, nantinya anda akan memilih tempat mendarat yang ingin dituju untuk melakukan pertempuran. Terdapat 5 map yang ada pada game PUBG Mobile, yakni Livik, Erangel, Miranmar, Sanhok dan Vikendi. Maisng-masing map bisa anda mainkan sesuai yang diinginkan. Di dalam masing-masing map juga terdapat berbagai macam tempat yang berbeda untuk anda pilih.

Seperti halnya di map Erangel, anda bisa terjun di Pochinki, Yasnaya, Rozhok, Zharki dan berbagai macam tempat lainnya. Anda bisa memilih tempat pendaratan sesuai yang diinginkan. Jika anda masih pemula, memilih tempat pendaratan yang tempatnya tidak begitu ramai menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda.

Terdapat beberapa tempat yang menjadi favorit banyak orang karena di dalamnya banyak sekali senjata yang bisa digunakan. Tempat tersebut menjadikan orang-orang tertarik untuk terjun di dalamnya. Bila anda terjun di tempat seperti itu, hal tersebut tentu akan membuat anda kurang nyaman. Resiko mati lebih cepat bisa saja terjadi pada diri anda bila salah memilih tempat mendarat.


Menyiapkan Perlengkapan

Setelah anda mendarat ke suatu tempat yang dituju, anda harus menyiapkan perlengkapan terlebih dahulu. Perlengkapan yang paling penting dalam hal ini adalah senjata yang akan anda gunakan. Senjata tersebut digunakan untuk mematikan lawannya saat mendekat dengan anda nantinya.

Selain itu, ada juga perlengkapan lainnya seperti tas yang digunakan untuk membawa berbagai macam barang-barang lainnya seperti amunisi, minuman, dan lain sebagainya. Tas yang bisa anda gunakan ada beberapa level, yakni level 1, level 2, dan level 3. Semakin tinggi levelnya maka tas tersebut bisa menampung kapasitas dalam jumlah yang lebih banyak.

Perlengkapan tempur lainnya yang bisa anda siapkan adalah rompi sebagai pelindung badan dari serangan musuh yang menghadapi anda. Selain itu, helm juga harus anda pilih sebagai pelindung kepala. Masing-masing juga memiliki level di dalamnya, semakin tinggi levelnya maka semakin baik kualitasnya.

Baca juga : Game Multiplayer Terbaru dan Seru : Fall Guys


Pilih Senjata Andalan

Salah satu faktor paling penting dalam permainan game PUBG Mobile adalah menjatuhkan lawannya menggunakan senjata andalannya. Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam menggunakan senjata yang digunakan. Ada banyak sekali senjata yang ada di dalam game PUBG Mobile seperti MP5, AWM, M416, AKM, dan masih banya senjata lainnya. Anda bisa memilih sesuai yang diinginkan.

Dari sekian banyaknya senjata, terdapat salah satu senjata favorit yang bisa anda gunakan untuk bisa mengalahkan lawannya. Seperti halnya senjata M416 yang sering digunakan oleh para player game PUBG Mobile. Salah satu alasan banyak orang yang menggunakan senjata tersebut karena memiliki recoil yang baik dan juga ringan untuk menembak.

Akan tetapi, senjata juga membutuhkan kelengkapan agar bisa digunakan secara efektif. Seperti halnya amunisi yang dibutuhkan harus cukup untuk menjalankan pertempuran hingga akhir permainan. Anda juga harus melengkapi berbagai macam komponen yang ada di dalam senjata seperti popor, magazine, sumpresor, pegangan, dan lain sebagainya. Semakin lengkap maka semakin nyaman senjata digunakan.


Hadapi Musuh Dengan Cepat

Dalam bermain game PUBG Mobile membutuhkan skill yang baik untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya. Bila anda lambat saja akan tertembak oleh musuh dahulu, anda pun akan mati seketika bila tidak cepat. Anda harus bisa berlatih menghadapi musuh dengan cepat supaya bisa memenangkan pertempuran.

Untuk melakukannya, anda harus bisa mengintai pergerakan musuh baik sedang diam ataupun yang sedang bergerak. Anda harus bisa melakukan gerakan cepat dalam menyentuh tombol menembak dan mengarahkannya ke musuh. Gunakan juga scope bilamana musuh dalam keadaan jarak jauh. Dengan begitu, skill anda akan semakin terlatih dengan sendirinya untuk membidik musuh dengan cepat.


Kompak Dalam Bermain

Bagi anda yang ingin bermain game PUBG Mobile dalam mode squad, kekompakan menjadi salah satu hal utama yang harus diterapkan. Bilamana anda tidak kompak, hal itu akan membuat tim anda lebih cepat mati. Kekompakan sangat diperlukan untuk hal ini agar bisa memenangkan pertempuran.

Salah satu tujuan dari kekompakan adalah agar anda bisa mengahdapi musuh dengan cepat dan serentak untuk mematikannya. Selain itu, bila salah satu dari teman anda yang terkena knock bisa langsung menghidupkannya kembali. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan banyak orang untuk bisa bermain game PUBG Mobile dengan baik dan benar. Semakin kompak maka kesempatan untuk memenangkan pertarungan semakin besar.


Strategi Yang Jitu

Percuma jika anda bermian PUBG Mobil tanpa menggunakan strategi, apalagi jika anda bermain squad, tentunya strategi sangatlah penting untuk diterapkan. Untuk bisa menerapkan strategi yang baik dan benar, anda bisa menjadikan salah satu kapten untuk mengaturnya.

Gunakan strategi sebaik mungkin mulai dari penyerbuan lawan, arah gerakan, dan berbagai macam hal lainnya. Strategi yang baik tentu akan memberikan hasil yang baik. Dengan begitu kesempatan untuk memenangkan pertempuran akan semakin besar.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game PUBG Mobile"