Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan header

Iklan Untuk Blog Selain Google Adsense

alvinkannabi.com - Google adsense menjadi salah satu program periklanan yang paling menguntungkan dan banyak dipilih oleh orang-orang. Namun program periklanan bukan itu saja, ada banyak program periklanan lainnya yang juga dapat memberikan keuntungan untuk anda yang memiliki bisnis di dunia online. 

iklan-selain-google-adsense

Program periklanan merupakan salah satu layanan iklan yang akan memberikan keuntungan kepada pihak yang menjalin kerjasama melalui bisnis yang dijalankannya. Dengan menggunakan iklan akan lebih berpotensi untuk lebih baik dalam mengembangkan bisnis yang dijalaninya.

Bagi anda yang ingin mencoba program periklanan lainnya selain google adsense. Berikut ini beberapa program periklanan yang bisa anda pilih!

AdNow


Program layanan iklan yang dapat anda gunakan selain google adsense salah satunya adalah AdNow. AdNow merupakan salah satu layanan iklan berbasis widget dengan tipe native ads. Untuk tipe adsense yang satu ini terbilang sangat efektif karena dapat menyesuaikan dengan tampilan blog atau website milik anda. Hal itu bisa dilihat dari jenis font, warna, ukuran, bentuk dan lain sebagainya.

AdNow juga dapat menyesuaikan ukuran iklan tergantung dari perangkat yang digunakan oleh pengunjung, baik itu melalui laptop ataupun smartphone. Bilamana melihatnya dari segi manapun akan menyesuaikan secara otomatis. Anda akan diuntungkan bilamana menggunakan program layanan iklan yang satu ini.

Berbagai keunggulan yang ada di dalam layanan iklan AdNow diantaranya sudah lebih dari 1700 pengiklan yang terdaftar, proses pengajuannya juga cepat dan mudah, anda juga dapat menjalankannya dengan program iklan lainnya. Akan sangat menguntungkan bilamana anda menggunakan layanan iklan adsense yang satu ini.

MediaNet


MediaNet juga menjadi salah satu layanan iklan yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Layanan iklan yang satu ini juga tak kalah menguntungkan bila anda menjalankannya. Banyak yang mengatakan bahwa MediaNet ini merupakan competitor terbesar dari Google Adsense, dimana anda dapat menjalankannya dengan menggunakan Yahoo ataupun Bing.

MediaNet menjadi salah satu pesaing terbesar Google Adsense juga dikarenakan teknologi yang ada di dalamnya benar-benar sangat canggih. Beberapa diantaranya adalah native ads, pencarian, tampilan video, dan masih banyak teknologi lainnya. Bagi anda yang sering mengalami masalah akan dapat diselesaikan dengan cepat menggunakan MediaNet.

Berbagai macam fitur unggulan yang ada di dalamnya diantaranya seperti terpercaya, customer support yang efisien, iklan yang relevan dengan blog, dan lain sebagainya. Pastinya akan sangat menguntungkan bila anda menggunakan layanan iklan yang satu ini.


Propeller Ads


Bagi anda yang sedang mencari layanan iklan selain Google Adsense, Propeller Ads menjadi salah satu program layanan iklan yang sangat direkomendasikan untuk anda. Layanan iklan yang satu ini benar-benar memiliki keunggulan tersendiri, dimana Propeller Ads sudah mengumpulkan lebih dari 150.000 publisher di dunia. Prestasi tersebut yang menjadikan Propeller Ads ini menjadi pesaing yang cukup berat bagi Google Adsense.

Selain itu, Propeller Ads juga memiliki sistem yang dapat menerobos Adblock. Apabila ada pengunjung yang menggunakan AdBlock, anda tidak perlu resah mengenai iklan yang dipasangkan di dalamnya. Begitu juga dengan fitur lainnya yang sudah tersedia dengan lengkap bilamana anda menggunakan layanan iklan yang satu ini. Untuk customer support Propeller Ads yaitu 24 jam.

Infolinks


Infolinks juga menjadi salah satu program layanan iklan yang cukup populer digunakan oleh banyak orang selain Google Adsense. Program layanan iklan yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan yang lainnya. Infolinks sudah memiliki 100.000 pengguna yang tersebar di 128 negara di dunia. Berbagai brand terkenal seperti Nike, Amazon, Facebook dan brand terkenal lainnya juga bekerjasama dengan Infolinks.

Terdapat berbagai macam tipe iklan yang bisa anda pilih sesuka anda, beberapa diantaranya seperti InFlad, InText, dan lain sebagainya. Jenis iklan yang ditampilkan kepada pengunjung berbeda-beda menyesuaikan dengan blog yang ada. Fitur yang ada di dalam Infalinks benar-benar sangat lengkap dan sangat cocok untuk anda gunakan.

RevContent


Program layanan iklan selain Google Adsense yang sangat direkomendasikan untuk anda selanjutnya adalah RevContent. Layanan iklan yang satu ini benar-benar memberikan keuntungan bagi anda sebagai blogger. Hal ini didukung dengan adanya berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya, sehingga pengguna akan lebih nyaman dan mudah dalam menggunakan program layanan iklan yang satu ini.

Beberapa fitur yang ada di dalamnya seperti iklan kualitas yang tinggi, manajemen akun pribadi, tampilan iklan yang sulit, dan masih banyak yang lainnya. Bila anda menggunakan layanan iklan yang satu ini, anda akan mendapatkan keunggulan tersebut. Program layanan RevConten tak kalah dengan layanan iklan Google Adsense.

Adsterra


Salah satu program layanan iklan yang cukup populer selain Google Adsense adalah Adsterra. Layanan iklan yang satu ini menawarkan keuntungan yang besar bagi anda pengguna blog. Semua iklan yang ada di dalamnya sudah terlindungi oleh pihak ketiga, sehingga akan aman untuk siapapun yang menggunakannya.

Untuk masalah fitur sudah tidak diragukan lagi, Adsterra menyediakan fitur yang cukup lengkap. Sehingga, anda akan dimudahkan dalam menggunakan program layanan iklan yang satu ini. Beberapa keunggulan yang bisa didapatkan seperti alternative untuk pop-under, perlindungan pihak ketiga yang canggih, bantuan lewat skype untuk penyelesaian yang lebih cepat. 

Itulah beberapa layanan program iklan adsense yang dapat anda gunakan selain Google Adsense. Anda bisa memilih program layanan iklan berdasarkan keunggulannya, pilih yang paling baik diantara yang ada untuk blog anda.

Posting Komentar untuk "Iklan Untuk Blog Selain Google Adsense"