Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iklan header

Bumi Manusia dan Trilogi Dilan akan Tayang di Netflix !

ALVINKANNABI.COM - Netflix merupakan tempat menonton film favorit kita semua, akan menghadirkan film-film box office Indonesia lho. Film-film garapan dari production house Falcon Pictures akan ditayangkan di Netflix sebanyak 11 film yang sudah ditonton oleh banyak orang di bioskop, salah satunya film Bumi Manusia, film yang bercerita tentang Kisah Percintaan yang ditulis oleh Pramoedya Ananta Toer. Pasti ga sabar bangetkan buat kalian yang belum nonton filmnya?


Menurut kabar yang beredar, film-film dari Falcon Pictures akan ditayangkan oleh Netflix mulai 23 April 2020 secara bertahap. Selain masuk dalam jajaran film dengan penonton terbanyak, film-film dari Falcon Pictures yang akan tayang di Netflix merupakan film yang masuk kedalam nominasi dan meraih penghargaan di ajang festival film bergengsi di Indonesia lho.

Tapi, disini saya akan memberikan 8 film dari 11 film Falcon Pictures yang tayang di Netflix. Berikut film-film yang akan tayang di Netflix, simak ya :


1. Bumi Manusia

Film yang diangkat dari novel bestseller karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Film ini salah satu film favorit penulis lho, walaupun filmnya panjang banget tapi gabikin bosen waktu nontonnya, latar lokasi yang keren, dan ceritanya yang seru. Menurut kabar juga, film ini sudah mendapatkan 12 nominasi dari ajang festival film Indonesia di tahun 2019 dan ditonton sebanyak 1,3 penonton. Keren !

2. Dilan 1990 & Dilan 1991


Dan lagi, film yang diangkat dari novel bestseller karya Pidi Baiq atau yang biasa dipanggil ayah, berhasil mengangkat novelnya ke layar lebar. Dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman Indonesia, yaitu sebanyak 6,3 juta penonton untuk dilan 1990 dan 5,2 juta penonton untuk film Dilan 1991 ! Gila banyak banget.

Berkat film yang memuaskan itu, Dilan 1990 mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pasangan Favorit dan Film Favorit disalah satu ajang bergengsi di Indonesia. Wah Selamat ya !

3. Milea : Suara dari Dilan

Trilogi dari novel Dilan dan Milea bakal keluar semua nih, jadi makin seru gimana kisah cinta mereka dari sudut pandang masing-masing. Sebelumnya film Dilan 1990 dan Dilan 1991 bercerita kisah cintanya dari sudut pandang Milea, sedangkan di film Milea ini berasal dari sudut pandang Dilan ! Penasaran ga tuh gimana ceritanya? Untuk kalian yang belum sempet nonton di bioskop kemarin, siap-siap untuk berlangganan Netflix nih.

4. #TemantapiMenikah dan #TemantapiMenikah2

Film bersekuel lainnya, yaitu Teman tapi Menikah yang diangkat dari novel karya Ayudia dan Ditto. Film ini merupakan film yang menceritakan masa mudanya Ayudia dan Ditto, bagaimana perjalanan mereka berdua dari awal bertemu sampai menikah. Film ini punya jalan cerita yang seru banget, apalagi kalian yang mau tau gimana kisah cinta mereka, aww penasaran.

5. My Stupid Boss & My Stupid Boss 2

arahkita.com

Akhirnya ada nih film yang gaharus serius-serius banget, My Stupid Boss merupakan film komedi yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian. Reviewnya gimana ya film ini? Pokoknya ini film lucu banget dan ngeselin parah Reza Rahardian nya, intinya kalian nonton dulu deh baru komen dibawah gimana filmnya ya, jangan lupa.

Nah diatas itu merupakan film-film dari Falcon Pictures yang akan tayang di Netflix, mungkin ada film lainnya yang tayang yaitu film Si Doel. Maaf tidak saya tulis diatas karena saya tidak tau bagaimana cerita filmnya, dan saya yang saya ketahui sambil mereview filmnya. Yuk kita tunggu filmnya di Netflix pada tanggal 23 April 2020, sekalian kita #StayAtHome ya ! Cheers.

1 komentar untuk "Bumi Manusia dan Trilogi Dilan akan Tayang di Netflix !"