iklan header

Mengetahui Beberapa Sumber Penghasilan Blogger

Mengetahui Beberapa Sumber Penghasilan Blogger. Mendapatkan penghasilan dari internet saat ini bukanlah hal yang aneh, berkat adanya teknologi dengan segala kecanggihannya, saat ini untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan tidak harus membuka lapak atau bolak balik tempat kerja setiap hari, Anda bisa mendapatkan penghasilan melalui internet, seperti melakukan jual beli barang atau jasa tidak lah harus memiliki tempat, saat ini cukup melakukannya dengan serba menggunakan internet, atau yang bisa disebut Online.

mengetahui-beberapa-sumber-penghasilan-blogger


Seperti halnya menjadi seorang blogger, disini tidak hanya menjadi media menuangkan hobi saja, tapi dengan blog Anda juga dapat menghasilkan uang. Sumber Penghasilan Dari Blog saat ini sangat banyak cara untuk mempelajarinya, seperti beberapa cara dibawah ini yang akan dijelaskan untuk menjadikan blog Anda sebagai sumber penghasilan dan memberikan Anda uang. Jika Anda masih bingung memilih sumber penghasilan dari blog Anda, silahkan simak ulasan ini hingga selesai :

Apasaja sumber Penghasilan Dari Blog yang Dapat Kita Lakukan? 


Google AdSense

Google AdSense merupakan erusahaan iklan terbesar yang dimiliki Google dan merupakan layanan periklanan yang paling banyak dipilih oleh blogger untuk menjadi sumber penghasilannya, seorang blogger dapat mendaftarkan blog atau website mereka agar memiliki penayangan iklan pada blognya, yang nantinya dari penayangan tersebut dapat menghasilkan uang atau bayaran, yang nantinya diberikan kepada pemilik blog.

Jika Anda memiliki blog dan ingin mendaftarkannya pada Google AdSense, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, berikut langkah-langkahnya :
  1. Meletakkan kode AdSense pada blog atau web
  2. Memilih penawaran harga pendapatan
  3. Harga yang Anda pilih akan Anda dapatkan pada setiap klik oleh pembaca dan pengunjung blog
  4. Terakhir blog atau website akan diperiksa dan selanjutnya jika lolos kriteria yang diberikan dalam algoritma, maka blog Anda sudah dapat menghasilkan uang untuk Anda.

Endorsement

Endorsement merupakan konten yang memang dihususkan untuk mempromosikan suatu produk tertentu yang mana hal ini adalah suatu kerjasama antara blogger dengan perusahaan yang dipromosikan produknya yang biasanya berupa Review, unboxing atau sekedar pembahasan deskripsi suatu produk yang diendors, dan biasanya penghasilan yang didapat oleh blogger berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengannya.

Dalam hal ini biasanya blogger tidak perlu mendaftarkan blognya untuk mengendors produk suatu perusahaan, melainkan perusahaan itu sendiri yang terlebih dahlu mengajak untuk mengadakan kerjasama.

Penawaran Jasa

Hal ini biasanya dilakukan oleh blog yang memang bertujuan untuk mendorong perusahaan atau bisnis yang menawarkan jasa, biasanya konten hanya berisi tentang jasa yang ditawarkan seperti mereview, mengulas dan mempromosikannya, salah satu contoh seperti bisnis disain grafis, pembuatan wesite atau jasa pembuatan artikel professional, hal ini meskipun memang bukan benar-benar mendapatkan penghasilan dari blohg yang di bangun amun blog semacam ini dipandang cukup ampuh untuk memromosikan jasa yang di tawarkan.

Blog untuk Promosi Produk

Hal ini sama saja seperti blog untuk menawarkan jasa, namun bedanya disini hanya menawarkan produk yang ditawarkan, biasanya konten yang ada didalamnya hanya berupa review, promosi, dan pembahasan tentang keunggulan produk yang ditawarkan, biasanya produk yang ditawarnk seperti ebook tutorial atau bimbingan, produk pemrograman dan lain sebagainya. Selain itu biasanya produk yang dijual juga berupa barang, aplikasi dan lain sebagainya.


Sebenarnya masih banyak lagi sumber Penghasilan Dari Blog yang dapat diketahui, seperti penghasilan dari Afiliasi, Webinar, dan lain sebagainya, semoga ulasan yang sinkat ini bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah membaca.

0 Response to "Mengetahui Beberapa Sumber Penghasilan Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel