iklan header

Mengetahui Beberapa Keluhan Tersusah Para Blogger

Mengetahui Beberapa Keluhan Tersusah Para Blogger. Hingga saat ini banyak orang tergiur dengan iming-iming mendapatkan penghasilan dari internet, dari anak muda hingga orang tua berfikir mendapatkan penghasilan dari internet merupakan hal yang sangat mudah. Sebagian besar saat ini anak muda sangat banyak dengan iming-iming sukses dengan bekerja menjadi seorang blogger, mengelola blogger mereka dengan keyakinan yang luar biasa mengharapkan mendapatkan penghasilan dengan sangat mudah bahkan tampa melakukan apapun.


Sejatinya menjadi seorang blogger bukan merupakan hal yang mudah, bahkan menjadi seorang blogger merupakan pekerjaan yang sangat susah menurut sebagian orang, terutama bagi kalangan pemula yang barusaja menjalani hidup sebagai blogger. Menjadi seorang blogger sukses mengharuskan kita untuk memiliki tekat dan keseriusan dalam melakukan semua yang di butuhkan utuk meningkatkan peringkat blog yang dimiliki, jika tidak maka hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga saja. Dalam ulasan ini akan dibahas beberapa hal yang menjadi Keluhan Tersusah Para Blogger yang perlu di pertimbangkan para pemula.


Apa Saja Keluhan Tersusah Para Blogger yang Perlu Diketahui?

Mendapatkan Approve Google Adsense yang Susah.

Hal ini merupakan masalah yang biasa dialami para blogger terutama bagi para blogger yang barusaja mendalami dunia blogger. Sulitnya mendapatkan Aprove Google Adsense merupakan hal yang biasa terjadi, namun hal ini merupakan hal yang gampang-gampang sudah bagi para blogger senior yang ingin membuat blog baru, hal ini embutuhkan trik yang sedikit rumit agar cepat di terima, dalam hal ini sebagai blogger pemula diharuskan banyak bertanya dan berkonsultasi kepada para blogger senior yang lebih faham menghadapi hal ini.

Jika Anda merupakan seorang blogger pemula janganlah terlalu ingin mendapatkan Approve dari Google Adsense karena hal ini hanya akan membuat Anda semakin pusing dan stress hingga merasa putus asa. Hal yang harus Anda lakukan adalah tenangkan fikiran Anda dan perbanyak melakukan konsultasi dan meminta tips agar cepat di terima kepada para senior blogger yang lebih faham.

Susahnya Mendapatkan Visitor

Mendapatkan visitor saat ini merupakan perkara yang tidak mudah, dengan semakin banyaknya blogger saat ini memiliki banyak visitor menjadi sangat sulit, banyak pembahasan dan Niche yang sudah dipakai oleh banyak blogger dan hal ini yang menyebabkan sulitnye mendapatkan Visitor. Sulitnya mendapatkan banyak Visitor membuat banyak bogger salah memilih jalan, seperti menghalalkan beribu cara agar tidak kalah daya saing dengan blogger yang lain, seperti menyebarkan berita Hoax, berita bohong dan lain sebagainya agar Visitor meliriknya, namun perlu Anda tahu bahwa cara ini adalah salah dan dapat membahayakan Blog Anda.

Harus Rutin Menulis Artikel

Menjadi seorang blogger bagaimanapun juga dituntut harus banyak menulis dan memposting hasil tulisannya, menulis artikel erupakan keharusan yang nomor satu. Menjadi seorang blogger harus konsisten dan rutin memposting berita atau ulasan yang di tulis agar pengunjung atau pembaca pada blog tidak kabur dan beralih kepada blog lain yang memiliki ulasan terbaru. Hal ini merupakan hal yang sangat melelahkan terutama bagi para blogger yang masih belum terbiasa dengan menulis terlalu banyak, akan sangat melelahkan dan cukup membuat kepala pusing.


Membutuhkan Proses Lama untuk Blok Menghasilkan Uang

Tentunya tidak semudah yang dibayangkan mendapatkan penghasilan dari blogger, jangan terlulu berharap cepat mendapatkan uang dari blog.

Banyaknya Waktu dan Energi

Menjadi seorang blogger harus pintar mengolah waktu untuk mengolah blog, selalu mencari tempat konsultasi untuk perkembangannya. Dibutuhkan kesabaran dan konsistensi agar mendapatkan penghasilan, biasanya hal ini dapat menyebabkan rasa bosan dan dan jenuh, oleh sebab itu bersabarlah.

Bagaimana? Apakah masih berminat untuk menjadi seorang blogger setelah mengetahui tentang Keluhan Tersusah Para Blogger  diatas, intinya terus bersabar dan semangat serta terus mencari cara bagaimana sekiraya blog yang di kelola menjadi terus berkembang dan dapat memberi penghasilan dari itu.

0 Response to "Mengetahui Beberapa Keluhan Tersusah Para Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel