iklan header

Tips Agar Postingan Blog dihalaman Pertama Google

Tips Agar Postingan Blog dihalaman Pertama Google. Siapa yang tidak ingin postingan di blog berada di urutan paling atas dihalaman pertama Google, tentunya semua blogger menginginkan postingannya berada di page paling atas dihalaman pertama, berbagai cara akan dilakukan agar hal tersebut terjadi, namun jika tanpa pengetahuan yang cukup dan cara yang benar, hal itu tidak akan terjadi, namun ada beberapa cara yang dapat menjadikan postingan menjadi di urutan nomor satu.


Anda dapat menjadikan postingan pada blog menjadi juara atau menjadi urutan paling atas, Anda beberapa cara dan tips agar hal itu terjadi, sebenarnya sejak Google mengganti sebagian besar algoritmanya yang disebut Algoritma Hummingbird, dengan teknik dan analisa yang lebih canggih membat beberapa fitur yang sepertinya menjadi keuntungan tersendiri bagi para blogger, pasalnya pada algoritma terbaru ini kini sangat mudah menjadikan tulisan Blog Dihalaman Pertama dengan tehnik yang dapat dilakukan dengan mudah.

Baca juga : Keuntungan menjadi seorang Blogger hingga mendapatkan hasil dari Blog

Oleh karena itu dalam postingan kali ini akan membahas beberapa tips agar postingan berada di urutan paling atas pada halaman pertama, berikut tipsnya:

Apasaja Tips Untuk Menjadikan Postingan Blog dihalaman Pertama?


Tulisan yang Original

Tulisan atau artikel yang Anda posting merupakan artikel atau tulisan asli Anda, karena artikel yang asli akan menjadi sesuatu yang berbeda, karena pada kenyataannya algoritma yang terbaru saat ini akan lebih berfokus pada artikel atau tulisan yang berbeda dengan yang lain, jadi jika tulisan yang dibuat merupakan artikel asli, maka tulisan Anda akan menjadi sorotan oleh Google, karena tidak ada artikel atau tulisan lain yang menyamai dan menghalangi sorotan pada artikel Anda, maka tulisan Anda di jamin menjadi urutan yang pertama.

Tulisan yang Banyak Dibutuhkan dan Dicari

Buatlah artikel atau tulisan yang banyak dibutuhkan dan dicari oleh warga net, seperti tips dan trik, tutorial dan lain sebagainya, dan bukan menulis hal yang berbau musiman, seperti cara memetik buah manga, tips memanen durian, cara mendaftar CPNS dan lain sebagainya, karena jika Anda membuat tulisan yang musiman, maka pengunjung atau pemirsa postingan Anda akan banyak pada waktu-waktu tertentu saja.

Tulisan Memakai bahasa yang baik dan benar

Berkat algoritma terbarunya google dapat mengerti dan memahami makna dari tulisan yang Anda posting, fitur ini di sebut “Conversational Search” atau dalam bahasa Indonesia ialah percakapan pencarian, oleh karena itu dengan adanya fitur ini Google dapat mengerti dan memahami setiap kalimat dalam tulisan, sehingga tulisan yang memliki bahasa yang baik dan benar serta alur tulisan yang tepat akan menjadi sorotan oleh Google, karena dianggap bermanfaat dan pengalaman yang baik bagi yang membacanya.

Mengenalkan Blog pada Mesin Pencari

Dengan mengenalkan blog Anda pada mesin pencari maka otomatis tulisan yang Anda posting akan mudah di temukan dan berada di laman google, tanpa mengenalkan blog Anda pada mesin pencari maka tidak akan mungkin tulisan atau artikel anda berada di laman Google, oleh karena itu sangat mutlak untuk mengenalkan blog Anda pada mesin pencari, seperti Google, Yahoo dan Bing.

Rutin Melakukan Blogwalking

Melakukan Blogwalking atau menyalin komentar merupakan hal yang harus dilakukan, karena hal ini dapat meningkatkan angka alexa Anda, karena kemungkinan algoritma terbaru ini menggunakan perhitungan alexa untuk menaikkan ring peringkat blog Anda, maka semakin banyak Anda melakukan Blogwalking maka semakin tinggi jumlah alexa Anda, dan pada akhirnya peringkat Blog Anda akan semakin naik dan menjadi salah satu alasan Google menyorot postingan Anda.

Dari beberapa tips untuk menjadikan postingan Blog Dihalaman Pertama di atas, semoga menjadi manfaat bagi Anda, terimakasih sudah membca. Selamat mencoba!!

0 Response to "Tips Agar Postingan Blog dihalaman Pertama Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel