iklan header

Cara lolos Google Adsense [UPDATE 2019]

alvinkannabi.com - Akhirnya alvinkannabi.com memberikan update artikel yang bertemakan Google Adsense. Apa sih yang diupdate di dalamnya? Kamu harus simak artikel ini, apalagi untuk kamu yang awam dalam Google Adsense. Maukan bisa approve Google Adsensenya, yuk kita simak artikel dibawah ini.

Bagi para pekerja independent seperti Youtuber dan Blogger yang di idam-idamkan adalah mendapatkan gaji dari Google Adsense melalui akun mereka sendiri, maka tujuannya adalah dengan mendaftarkannya ke Google Adsense. Tapi mendaftarkan sebuah situs ke Google Adsense tidak begitu mudah, karena Google Adsense menerapkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi. Terlebih, untuk orang-orang yang telah mengenal Google Adsense tidak begitu sulit untuk lolos dari site review Google Adsense. Kebanyakan orang yang bekerja kantoran atau perusahaan memiliki pekerjaan sampingan secara online mau itu Blogger ataupun Youtuber. Karena mendapatkan uang dari Google Adsense tidak kalah menarik dari gaji bulanan di kantor. Tetapi, adapula yang menjalani pekerjaan Blogger dan Youtuber hanya sekedar hobi, tidak mencari keuntungan di dalamnya.

Google Adsense kerap mengganti cara untuk user mendaftarkan akunnya, yang tidak lagi bisa melakukannya secara semena-mena karena akun yang di daftarkan harus di review dahulu oleh Google. Kesulitan daftar antara Blog dan Youtube sangat berbeda, pendaftaran akun Blogger dinilai lebih mudah dibanding Youtube. Walaupun mudah, penghasilan yang didapat dari Google Adsense melalui Blogger tidak bgitu besar, sedangkan Youtube sangat sulit untuk mendapatkan Monetize dari video-video yang di publish, tetapi anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan dari publish video Youtube bila sudah me-monetize akun.

Untuk lolos dalam review site Google Adsanse, anda harus menerapkan standar ketentuan yang telah ditetapkan oleh Google. Bagaimana jika blog baru dan tidak mengetahui dimana letak kesalahannya? Anda dapat mencari ketentuan-ketentuan untuk dapat lolos review site di laman Google Adsense, atau kami akan memberikan ketentuan terbaru untuk Google Adsense 2019 termasuk Hosted maupun non-Hosted. Mari simak artikel ini untuk dapat lolos tahap review site.

Tips untuk lolos review site Google Adsense 2019

  1. Artikel yang dibuat tidak boleh hasil copy paste.
  2. Membuat laman Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer, Kontak, dan About/Tentang.
  3. Artikel yang dibuat tidak melanggar kebijakan Google Adsense.
  4. Artikel yang dibuat terindex oleh Google, anda dapat mengindex artikelnya ke Google Webmaster Tools, ataupun webmaster Bing atau Yandex maupun webmaster lainnya.
  5. Perhatikan link navigasi yang belum aktif. Terlebih jika template premium masih menggunakan tanda '#'

Itulah beberapa tips dari kami, setelah selesai mengikuti arahan dari tips di atas, silahkan anda tunggu untuk diterima atau tidaknya akun anda selama 1x24 jam. Anda akan lolos tahap review site jika anda mengikuti kebijakan dan ketentuan yang diterapkan oleh Google, patuhilah semua peraturan yang ada. Apalagi jika akun anda telah diterima Google Adsensenya. Jika anda tidak mematuhi, maka Google berhak untuk membanned akun anda.

cara-lolos-google-adsense-update-2019
Bila anda ingin cara yang instan dengan cara membeli akun Google Adsense, saya minta untuk berhati-hati dalam penipuan tetap gunakan rekber untuk aman dalam bertransaksi. Atau jika ingin kami yang mengerjakan, silahkan anda dapat mengontak kami. Kami akan sangat senang dapat membantu anda.

Sekian artikel yang kami buat, semoga artikel ini dapat memberikan jawaban dari kebingungan untuk mendapatkan Google Adsense, semangat dan semoga bermanfaat ! 
Sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel