5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android 2019 - alvin kannabi

alvinkannabi.com media informasi terbaru dan terupdate, tempat berbagi tutorial blogging bagi blogger pemula dan SEO optimization

Latest Update
Fetching data...

Saturday, April 27, 2019

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android 2019

Halo semua !
Selamat datang kembali di blog saya yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagi 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android. Penasaran ga? Penasaran aja deh ya, hehe.

Pada umumnya, setiap Smartphone sudah memiliki fitur editing, tapi sayangnya fitur di dalamnya masih sangat terbatas dan hanya untuk sekedar cropping dan atur angle. Jadi ya belum maksimal untuk pengeditan fotonya.

aplikasi-edit-foto-android
gearpatrol.com

Untuk para Milenial, mengedit foto bukan untuk sekedar cropping saja, tetapi juga untuk mengedit pencahayaannya dan segala macem. Aplikasi editing foto di Android ini memang membuat semuanya lebih praktis.

Berikut 5 Aplikasi Edit Foto di Android terbaik yang sudah saya pilih untuk kalian :

Semua aplikasi tentunya memberikan fitur yang berbeda-beda. Biar kalian bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kalian, mari simak ulasannya.

1. Adobe Lightroom CC

Adobe, siapa yang gakenal dengan nama itu? Semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya. Adobe terkenal dengan mengedit foto, membuat gambar vektor, mengedit video, dan masih banyak lagi. Uniknya, Adobe membawa usahanya masuk ke Android dengan membuat aplikasi edit foto bagi para fotografer yang bernama Lightroom. Bagusnya, Lightroom memiliki fungsi-fungsi yang sama dengan Photoshop, hanya saja di Android membuatnya lebih sederhana.

aplikasi-edit-foto-android
Google Play/Lightroom CC

2. VSCO

Aplikasi yang paling di gemari para milenial, VSCO. Salah satu primadona dalam pengeditan foto, pemilihan filter dan fitur yang begitu banyak membuat para penggunanya memiliki banyak inovasi untuk mengedit foto. VSCO X adalah update-an terbaru dari aplikasi VSCO, dimana VSCO X memberikan lebih banyak filter dari filter yang ada di VSCO X. Untuk menggunakan VSCO X ini, kamu harus membayar $2 / bulan untuk berlanggan selama 1 tahun.

aplikasi-edit-foto-android
Google Play/VSCO

3. Snapseed 

Aplikasi selanjutnya adalah Snapseed, Snapseed adalah sebuah aplikasi editing foto yang di kembangkan oleh perusahaan ternama dunia, Google. Aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur, selain itu Snapseed juga memiliki User Interface (UI) yang mudah digunakan oleh user. Fitur dasar yang hampir sama dengan photoshop membuat aplikasi ini menjadi aplikasi editing foto favorit bagi banyak orang.


aplikasi-edit-foto-android
Google Play/Snapseed

4. Pixlr

Pixlr adalah salah satu editing foto terbaik android, karena memiliki fitur yang dibutuhkan penggunanya. Aplikasi ini dapat mengkombinasi efek dan memiliki banyak filter, selain itu kalian juga dapat membuat kolase foto dengan berbagai tata letak, background, dan jarak. Pixlr juga memiliki fitur perbaikan otomatis dan kemampuan untuk menyesuaikan foto dengan gambar coretan ataupun tinta.

aplikasi-edit-foto-android
Google Play/Pixlr

5. PicsArt

Aplikasi yang banyak di gunakan, di unduh oleh 8 juta orang. Merupakan aplikasi yang dapat mengedit foto dengan efek overlay dan membuat foto transparan. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat inovasi terhadap sisi artistik dirimu, selain itu PicsArt dalam aplikasinya memberikan banyak filter, dan font-font yang unik.

aplikasi-edit-foto-android
Google Play/PicsArt


Itulah 5 Aplikasi Editing Foto terbaik di Android yang telah saya pilih untuk kalian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, tolong support terus blog ini untuk memberikan artikel-artikel bermanfaat lainnya. Jangan lupa untuk meninggalkan komentarmu di kolom komentar dibawah ya!
Terimakasih dan sampai jumpa!



- Alvin; 2019

Load comments