iklan header

Tips Optimasi SEO Mudah Untuk Para Pemula [UPDATE]

Tips Optimasi SEO Mudah Untuk Para Pemula - Pada kesempatan ini saya akan mengulas beberapa tips tentang Optimasi SEO Mudah untuk pemula, dengan saya menulis Tips Mudah Optimasi SEO untuk Pemula tidak berarti saya sudah pandai SEO, tapi di sini mari berbagi apa yang kita ketahui dan pelajari dengan sesama Blogger.

Optimasi-SEO-Mudah

Sebelum Tips yang akan saya bahas, kita harus tahu pemula apa yang dimaksud dengan SEO. Baiklah, jika Anda sudah tahu apa itu SEO. Berikut adalah beberapa Tips Optimasi SEO Mudah yang telah saya rangkum:

Gunakan Kata Kunci

Kata kunci adalah kata-kata yang Anda buat untuk menemukan situs Anda di pencarian Google, sehingga Anda dapat melihat bahwa menggunakan kata kunci tertentu dapat membantu Anda mendapatkan pembaca atau lebih banyak pengunjung ke situs atau blog Anda. Gunakan kata kunci yang cukup, Anda dapat memasukkan satu atau dua kata kunci dalam judul dan posting Anda. Misalnya, kata kunci Anda adalah "optimisasi mesin pencari". Ini juga harus muncul di permalink Anda.

Google Adwords Keyword Planner adalah perangkat gratis yang dapat membantu Anda menemukan kata kunci apa yang pembaca Anda gunakan di situs pencarian. Anda dapat menggunakan kata kunci yang cocok dengan situs dan posting Anda.
Dianjurkan untuk tidak berlebihan dalam penempatan kata kunci dalam sebuah artikel, menurut para ahli seo dalam sebuah artikel merekomendasikan sekitar 10-20 kata kunci dalam artikel dengan jumlah kata 500 ke atas.

Halaman Desain Judul

Membuat judul yang menonjol di antara semua orang tentang topik yang sama, tetapi tidak terlalu banyak, bahkan membuat judul yang tidak cocok dengan posting Anda akan mengecewakan pembaca. sedikit tips Mesin pencari atau mesin pencari lebih suka judul antara 40 dan 70 karakter. Buat judul yang memberikan ide bagus tentang apa yang Anda posting termasuk kata kunci.

Bagaimana Cara Untuk Optimasi SEO?

Sertakan Deskripsi Meta

Deskripsi Meta adalah bagian kecil yang muncul di hasil pencarian, sehingga Anda dapat melihat bahwa ini adalah salah satu aspek penting. jika Anda tidak menentukan deskripsi meta, mesin pencari akan lebih suka kalimat pertama dari posting blog Anda, yang mungkin tidak membatu.

Edit URL

Halaman URL teman Anda atau tautan permanen, harus mengandung kata kunci yang digunakan teman Anda. URL tidak boleh berupa serangkaian angka, tanggal, atau seperti "p = 1.116" ini tidak akan membantu SEO Anda. Idealnya, permalink akan menjadi nama posting Anda. harus relatif singkat, tetapi deskriptif.

Konten adalah Raja

Menciptakan konten yang berkualitas dan menarik, menggunakan tata bahasa yang baik, dengan fotografi yang indah adalah langkah pertama Anda. ketika pembaca menemukan sesuatu yang mereka sukai, mereka ingin membagikannya. Media sosial adalah cara organik lain untuk meningkatkan hasil pencarian Anda.

Apa Saja Hal yang Harus di Perhatikan Dalam Optimasi SEO?

Gunakan Subpos

Gunakan subjudul dalam posting Anda, termasuk satu dengan kata kunci Anda, itu akan membuat posting Anda lebih mudah bagi pembaca Anda untuk menemukan.

Posting blog dengan paragraf

Idealnya sebuah posting setidaknya 300 kata, dan sebagian besar sumber merekomendasikan posting dari sekitar 700 kata untuk menghasilkan SEO yang optimal. pada dasarnya, menulis dengan jelas, ringkas, menggunakan tata bahasa dan ejaan yang baik, dan paragraf pendek untuk dibaca dengan mudah.

Tautan Internal dan Eksternal

Posting Anda harus mengandung tautan keluar, baik internal maupun eksternal. Tautan internasional adalah orang-orang yang pergi ke posting Anda sebelumnya, yang akan mendorong pembaca untuk bertahan lebih lama dan membaca lebih dari satu posting.

Tautan eksternal adalah tautan keluar, membantu mesin pencari menemukan ceruk Anda, berdasarkan jenis situs yang terhubung dengan teman Anda. Ini juga membantu teman membangun hubungan dengan blogger lain.

Optimalkan Foto

Optimalkan foto, atau media lain dengan mengubah nama foto yang ingin Anda masukkan dalam posting. Ubah nama file menjadi pendek tapi deskriptif untuk setiap foto. Kemudian setelah Anda menambahkan foto ke posting, ubah teks alternatif, yang akan membawa pengunjung dengan memberi nama gambar. Untuk menggambarkan posting blog Anda. Ini adalah teks yang akan muncul ketika posting dibagikan, jadi gunakan kata kunci Anda.

Demikian artikel Tips Optimasi SEO, semoga bermanfaat buat kita semua dan sampai jumpa !


- Alvin; 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel