GOOGLE+ AKAN DI TUTUP, KOK BISA ? - alvin kannabi

alvinkannabi.com media informasi terbaru dan terupdate, tempat berbagi tutorial blogging bagi blogger pemula dan SEO optimization

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, February 6, 2019

GOOGLE+ AKAN DI TUTUP, KOK BISA ?

GOOGLE+ AKAN DI TUTUP, KOK BISA ? - Google+ ditutup bukan hanya rumor belaka, pasal nya pengumuman di tutupnya Google+ di sebarkan oleh perusahaan Google sendiri lewat email pengguna Google+. Akun Google+ dan semua layanan Google+ yang ada akan di berhentikan dan akan di hapus, semua arsip yang ada di Google+ akan di hapus juga termasuk data-data anda. Baiknya, Google+ memberikan waktu sampai april untuk membackup semua data anda yang berada di Google+.

google-plus-akan-di-tutup

Banyak beredar bahwa Google+ tutup karena mengalami kebocoran 500ribu data pengguna yang menyebabkan pihak ketiga dari developer dapat mengakses data kita pengguna layanan Google+.

Akun Google+ dan semua layanan Google+ yang ada akan di berhentikan dan akan di hapus, semua arsip yang ada di Google+ akan di hapus
Selain itu, penutupan Google+ dikarenakan mereka tidak memiliki banyak pengguna sepert Facebook, Instagram, dan Twitter. Bagaimana tidak? Google menyatakan bahwa 90% pengguna Google+ hanya mengakses layanan tersebut selama 5 detik perhari. Tentu saja itu tidak memenuhi ekspektasi Google+ yang ingin membuat media sosial sendiri yang besar.

Karena penggunaan layanan yang sangat rendah, maka dari itu Google menutup dan memberhentikan layanan Google+ pada Agustus 2019 mendatang untuk versi umum, sedangkan layanan untuk perusahaan dan institusi tetap berjalan.

Hal baiknya, mungkin Google akan membuat sistem kontrol data pribadi yang lebih ketat, Siapa yang tau jika Google akan mengeluarkan media sosial mereka lagi yang lebih baik kontrol datanya dan lebih interaktif.

Terimakasih telah membaca, jangan lupa komen dan share di bawah ini ya, sampai jumpa !

- Alvin; 2019

Load comments