iklan header

Cara Untuk Meramaikan Blog Untuk Para Pemula

Cara Untuk Meramaikan Blog Untuk Para Pemula - Memiliki blog dengan traffic tinggi adalah hal yang paling mengasyikkan bagi blogger. Namun kenyataannya dengan meningkatnya jumlah blogger yang tertarik membuat persaingan semakin kuat. Ini membuat blog jadi sudah banyak atau dikunjungi semakin banyak dan tidak mudah karena kita perlu bersaing dengan blogger blogger lain.

Jika kita sebagai blogger masih belum tahu banyak tentang dunia blogger, kita pasti akan ketinggalan. Karena itu, mari terus belajar dan belajar. Pada kesempatan ini, saya akan membagikan cara Meramaikan Blog. Tentu saja ini hanya beberapa cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan traffic atau agar blog kita penuh dengan pengunjung. Sisanya kembali ke masing-masing individu apakah mereka akan terus belajar dan terus berjuang atau berhenti di sini.

Cara-Untuk-Meramaikan-Blog-Untuk-Para-Pemula






Jadikan Judul Artikel semenarik mungkin
Ketika sebuah blog diindeks oleh Google, pembaca akan memilah judul blog mana yang sesuai dengan keinginan mereka dan tentu saja menarik untuk dibaca. Dengan judul artikel yang menarik akan membuat pembaca tertarik mengunjungi blog. Karena itu, sebelum menulis artikel, pikirkan judul apa yang menarik untuk artikel tersebut.
Juga pikirkan kata kunci yang sesuai untuk menulis judul artikel. Sebagai contoh, dalam tulisan ini, saya memilih Cara Untuk Meramaikan Blog Untuk Para Pemula sebagai judul artikel ini. Tidak menarik? Pasti menarik, jika tidak, Anda tidak akan membaca artikel ini.

Buat Tautan Terkait dengan Konten Posting
Manfaat memiliki tautan yang terkait dengan konten kiriman adalah bahwa pembaca juga akan membaca tautan yang terkait dengan isi kiriman. Jika di blog Anda tautan yang dikaitkan dengan posting posting lain bagus dan menarik bagi pembaca, pasti pembaca akan merasa betah dan terus menerus di blog Anda.

Rajin memposting atau Perbarui Blog
Untuk semua blogger, hal yang harus dilakukan oleh blogger adalah memposting pembaruan. Tentu saja itu tidak berarti bahwa setiap pembaruan langsung ke banyak artikel tidak demikian. Tetapi yang dimaksud dengan posting pembaruan di sini adalah pembaruan yang konsisten. Misalkan setiap hari memposting 3 artikel.

Bagaimana Cara Untuk Meramaikan Blog?

Terus konsisten dengan 3 artikel / posting terus menerus setiap hari. Dan saya tidak bosan mengingatkan Anda untuk tidak menjiplak, jangan menyalinnya, jangan menjiplak, hindari! katakan: anti plagiarisme. Manfaat dari posting pembaruan ini adalah ketika kita memiliki pengunjung setia, mereka akan menunggu artikel kita selanjutnya. Jadi jangan bosan dan bosan memperbarui setiap hari. Salam dari Para Blogger


Berikan gambar yang menarik dan sesuai dengan isi posting
Selain judul artikel yang menarik, sebelum pembaca mengunjungi blog, mereka juga akan memperhatikan gambar. Karena itu, pilih gambar yang semenarik mungkin. Apalagi jika isi posting kita tentang tutorial biasakan untuk menyertakan gambar sehingga pembaca lebih mudah untuk memahami. ketika pembaca merasa nyaman dengan blog kita, mereka akan setia. Maka berikan kenyamanan karena pengunjung adalah raja.

Submit di Google Webmaster
Metode ini berguna agar blog kita mendapatkan tautan situs dari Google atau agar blog kita diindeks di mesin pencari Google. Selain mengirimkan di google, Anda juga dapat mengirimkan di Bing, Yahoo, atau Yandex, semakin banyak Anda mengirim / memverifikasi semakin baik makan. Baca: Cara mengirim blog di google webmaster.

Blogwalking
Mengomentari blog orang lain akan membuat teman antara sesama blogger. Selain itu, blogwalking akan mempercepat peringkat Alexa. Begitu juga blogging. Namun yang harus diingat jangan berkomentar spam. Contoh komentar spam, "terima kasih, bro," artikelnya bermanfaat, bro "wow ini terlalu pendek, sobat. Beri sedikit komentar yang konstruktif atau beri masukan atau tambahan pada artikel.

Manfaatkan Media Sosial atau Bookmarking Sosial
Metode ini adalah cara terakhir yang bisa saya bagikan dan memang efeknya luar biasa hebat. Cara mempromosikan Facebook Facebook juga bisa dilakukan. Karena itu, buat fanpage Facebook untuk blog Anda. Dan cara saya melakukannya adalah dengan mengirimkan artikel di viva.co.id dan terima kasih Tuhan telah diindeks.
Kerugiannya adalah efeknya tidak jangka panjang, tetapi jika memang artikel di blog kita menarik media sosial atau bookmark sosial, itu dapat digunakan sebagai umpan untuk meningkatkan lalu lintas.

Itulah yang dapat saya bagikan tentang Meramaikan Blog. Mari kita belajar bersama-sama untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, ini adalah sedikit contoh dari banyaknya cara lain. Semoga bermanfaat, sampai jumpa !


- Alvin; 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel