Bikin Tugas Sambil Piknik - alvin kannabi

alvinkannabi.com media informasi terbaru dan terupdate, tempat berbagi tutorial blogging bagi blogger pemula dan SEO optimization

Latest Update
Fetching data...

Sunday, December 2, 2018

Bikin Tugas Sambil Piknik

Emang ya, kalo anak kuliahan mulai dari semester 3 gabakalan abis sama tugas-tugas. Bejibun dah itu tugas. Di kampus saya, Universitas Amikom, mulai semester 3 ini udah banyak final project. Apa itu Final Project ? Final Project tuh tugas akhir dari mk, jadi kamu harus bikin satu produk/karya buat ujian nanti, dengan kata lain, ujiannya gaada tapi di ganti sama final project itu.

hutan pinus yogyakarta


Nah, kemarin saya nugas untuk final project multimedia. Ngapain nugasnya? Bikin musik video, wedyan ga tuh ?
Saya dan kelompok buat musik video di tempat yang bener-bener bagus, dan masih asli alami, enak cuy. Sebelumnya saya gapernah ke tempat kaya gini, biasa saya cuma anak rumahan yang mantengin layar laptop tiap hari. Nama tempatnya Hutan Pinus, saya gatau lebih tepat namanya apa, hutan pinus blablabla. Saya taunya cuma hutan pinus aja. Sudah.

Memakan waktu sekitar setengah - 1 jam an untuk sampe di tempat tersebut, kita berenam naik motor, mana motornya gede-gede kan, ngeri saya. Udah naik motor gede, jalannya nanjak dong, untung yang bawa motornya jago. Kalo saya yang bawa dah terjun kebawah.

Udah sampe disana, kita makan dulu tuh. Tempat makannya juga enak, jadi tempat makannya deketan sama tempat parkirnya. Terus kalo mau masuk ke hutan pinusnya tinggal nyebrang aja. Mantap bujank. Saya makan makanan utama Indonesia dong ya, Indomie. Hiya. Indomie tidak tergantikan pokoknya. Terus soal tiket juga murah banget-banget-banget. Cuma bayar Rp.2500 aja udah boleh masuk tuh. Awas aja yang kesana terus nyuruh gratis aja bayarnya w tabok ya, dah di kasih murah maunya gratis. 

Kita syuting-syuting manja, bikin konsepnya gimana, take-salah-take-salah itu udah maqlum ya, namanya juga belajar. Udah selesai syuting-syuting ngapain? Ya foto-foto dong, mumpung lagi disitu kan, bagus lagi. Ya hajarlah, foto :

hutan pinus yogyakarta
Jangan ketawa !

Yaudah, segitu dulu ya cerita dailylife kali ini. Semoga menghibur kamu ! Sampai jumpa.












- Alvin; 2018.

Load comments