Kuliah? Ngapain? - alvin kannabi

alvinkannabi.com media informasi terbaru dan terupdate, tempat berbagi tutorial blogging bagi blogger pemula dan SEO optimization

Latest Update
Fetching data...

Sunday, November 4, 2018

Kuliah? Ngapain?


Kuliah, udah sekitar 4 sampe 5 bulan kuliah gue dimulai dari semenjak libur semesteran, dan baru belakangan ini gue punya kegiatan yang pengen gue tekunin terus, Hiya. Gue ga bakal nyeritain kegiatan sekarang gue ini, gue bakal ceritain gimana kuliah gue. Di awal masuk kuliah semester satu, ya masih aman-aman aja lah ya karena materi yang dibawain dosennya juga gajauh dari pelajaran SMA gue, mungkin semua universitas sama. Itu pengalihan semata teman-teman!!1!. Di semester satu itu dimulailah kesengsaraan awal kita, ga deng boong itu mk asik kok. Algoritma pemrograman. Untuk kalian yang jurusan Informatika pasti dapet nih mk kaya gini, itung-itung buat pemanasan ngoding biar ga kaget kalo udah nyemplung.
Di semester-semester sebelumnya yang udah dilewatin, bersyukur bisa ngikutin mk nya, dikit-dikit dah ngerti gimana cara ngoding, halah ez. WKWKWKW GAYA BAT ANJ pedahal itu hasil dari teamwork kelas juga WKWKWK. Saia masih belum lancar cara ngoding tapi ga nyari buku/materi sendiri buat belajar. Malah gue main game terus buat ngisi waktu luang, kalo main game juga paling mentok-mentok main pabji mobel.

Tugas, EMANG LAH YA TUGAS TU GABAKAL ADA ABISNYA. Itu adalah kata-kata yang sering di ungkapkan oleh mahasiswa, hiya. Semakin lama kita kuliah emang makin banyak, MAKIN LO TUMPUKIN ITU TUGAS MAKIN GAADA YANG NAMANYA WAKTU TIDUR, MAMPUS COK. Di semester 3 ini aja udah ada beberapa tugas yang dibilang ‘project’ tugas akhir, mau itu kelompok atau individu. Tapi kebanyakan kelompok sih, alhamdulillah kan bisa leha-leha. Maksudnya leha-leha itu ngandalin mereka WKWKWKWK.
Tapi tenang, tugas-tugas itu cuma permulaan aja sebelum uts. Tapi kalo udah sehabis uts, mampus lah kalian. Tugas-tugas besar mulai berdatangan sodara-sodara, makin banyak final project yang menghantui kalian !, SADAR SOBAT MISKINKU ! PERSIAPKAN SEMUA.

UTS, ini yang kalian tunggu atau kalian hindari ? Ya gue sih ditunggu engga, di hindari gabisa. Yang ada ngulang nanti. Ini momen-momen menegangkan biasanya untuk maba-maba, soalnya kalo yang senior di kampus udah pada ngerti gimana uts itu, jadi ya di sanskeun. Gue juga kalo lagi uts malah kadang gamegang materi sama sekali, ya itu kalo udah dapet kisi-kisi juga, jadi dah di apalin sebelumnya. Ini gue juga udah masuk suasana uts ya, tapi untungnya uts gue banyak yang di ambil dari tugas (take home), tapi dengan materi yang ‘agak’ mumet, tapi juga berkelompok, jadi saia leha-leha saja. Hiya.


Dah lah ya segitu dulu cerita-ceritanya, tunggu cerita lainnya soal kehidupan gue !
See ya !








Alvin; 2018

Load comments