iklan header

Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima


Google Adsense emang udah kaya primadona bagi para Publisher Google, kenapa engga? Soalnya kamu ngelakuin yang kamu mau dengan cuma diem aja duit udah ngalir. Tapi, walaupun diem aja, otak tetep aja pusing mikirin konten apa yang harus di buat.

Tetapi, banyak blogger-blogger yang baru buat kesulitan untuk mendaftar Adsense, ada yang tertolak, ada yang menunggu kepastian kaya nunggu doi. Maka dari itu, saya menulis konten ini, Cara mendaftar Google Adsense agar cepat di terima. Sebenernya ini tips dan saran dari saya untuk kamu. Semoga membantu kamu ya !




Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima



1. Membuat Konten Berkualitas di Blog kamu.


Salah satu kunci dari penerimaan google adsense adalah konten. Bukan cuma untuk Google Adsense, tetapi juga untuk kemajuan blogmu. Konten lah yang membawa para pengunjungmu ke situs blogmu, semakin menarik kontenmu semakin banyak juga pengunjungnya.

2. Makin Banyak Artikelmu, Semakin Baik.


Menurut para senior blogger yang saya tau di grup Facebook, banyak senior-senior yang mengatakan banyaknya artikel dari situsmu juga yang jadi faktor diterimanya Adsensemu. Banyak orang yang bilang minimal artikel di situsmu sebanyak 15-25 artikel. Fakta menarik tentang blog ini, saya mendaftarkan adsense saat masih 5 artikel, tetapi selama peninjauan, saya aktif untuk memposting tulisan. Mungkin itu hoki saya.


3. Umur Blogmu.



Kalo umur blog, saya kurang tau. Ada yang bilang minimal 1 bulan lah, 2 minggu lah. Tapi sebaiknya berumur 1 bulan atau lebih sih buat menaikkan persentase diterimanya sama Adsense, kan semakin lama umur blog semakin banyak juga artikel di blogmu !


4. Informasi Pendukung.



Apa aja informasi pendukung itu? Sepengalaman saya di terima adsense, blog saya membutuhkan :


  • Sitemap, sitemap adalah peta url yang ada blogmu, dari satu sitemap itu kita bisa melihat semua url yang ada di blogmu.
  •  Privacy Policy, ini seperti mengklaim adanya tindakan hukum kali ya? kurang paham juga saya.
  •  Kontak, seperti yang bisa kamu cek di panel hubungi saya, itu salah satu yang harus kamu cantumkan di blog.

mungkin ada yang lainnya, tetapi saran saya setidaknya 4 daftar barusan di masukkan di blog kamu.

Nah, kalo bahan-bahan di atas udah di lakuin, waktunya kita daftar Adsense.

1. Pertama sih gampang, kamu tinggal ketik di abang Google, "CaRa dAfTar AdSeNSe". mon maap alay. nanti disitu urutan paling atas, klik. Nih situsnya Google Adsense.

2. Selanjutnya, ngapain? Kamu isi form-form disitu. kaya nama blogmu, emailmu, dan kamu ditawarin Adsense ngebantu kalo misalkan ada kesalahan. Sesuai selera aja. Kalo kamu solo player, ya pilih no aja.

3. Terus kamu isi semua form sesuai data diri kamu. Selesai itu, kamu bakal dapet kodingan supaya iklan langsung muncul kalo udah di approve adsensenya. 

Caranya gimana?
Copy dulu kodingannya, terus kamu ke dasbor/dashboard/dashbord gimana deh tulisannya. Terus kamu ke tema terus edit html. Kamu cari </head>, tepat di atas </head> kamu paste-in kodingannya. Lebih jelasnya <head> kodinganmu </head>.

4. Setelah semuanya selesai, kamu tinggal nunggu Adsense approve, sekitar 1-3 hari bakal di kabarin. Beda lagi kalo misalkan kamu non-hosted/TLD/berdomain .com,.net, dan lain-lain. mungkin bakal lebih lama lagi.


Nah, itu dia tips dan saran dari saya untuk kamu yang kesulitan buat daftar Adsense, semoga artikel yang saya tulis ini membantu kamu. Semoga sukses ya blogmu, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ini. Terimakasih, sampai jumpa !





Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima





- Alvin; 2018.

0 Response to "Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel